Obat Herbal Infeksi Luka Operasi Terbukti Ampuh

Obat Herbal Infeksi Luka Operasi Terbukti Ampuh



Perlu anda ketahui bahwa pada ekstrak teripang emas yang menjadi bahan utama Obat Herbal Infeksi Luka Operasi QnC Jelly Gamat ini terdapat beragam kandungan yang sangat bagus sekali untuk membantu dalam mengeringkan luka dan mempercepat proses penyembuhan luka. "Ekstrak Gamat emas" yang terdapat dalam QnC jelly gamat yaitu jenis spesies "Golden Sticophus Variegatus" ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (Tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya).

Gamapeptide bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Teripang sendiri memiliki kandungan gizi yang lengkap, Antaralain: Gamapeptide, Protein 86,8%, Mukopolisakarida, 59 jenis asam lemak, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, 19 jenis asam amino.

QnC Jelly Gamat dioleskan merupakan proses pengobatan dari luar, yang berguna untuk regenerasi sel pada kulit, dilanjut dengan mengatasi infeksi pada kulit yang terkena luka, membersihkan kulit, mengurangi iritasi pada kulit, merontokan luka secara berangsur, mengurangi rasa panas/perih karena obat herbal ini memiliki sifat dingin apabila dioleskan, serta meregenerasi kulit mati/rusak atau membusuk sekalipun menjadi pulih tanpa bekas/menghitam.

Obat Herbal Qnc Jelly Gamat yang mana terbukti ampuh dan aman dalam membantu mengobati tuntas penyakit luka luar dan dalam secara aman dan alami tanpa Efek Samping Karna Qnc Jelly Gamat ini terbaut dari 100 % bahan - bahan herbal pilihan berkualitas terbaik yang di proses dan di kemas menggunakan teknologi terbaik masa kini untuk menjaga kualitas dan khasiatnya tetap terjaga utuh sampai ketangan anda.

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu ramuan herbal tradisional berbahan alami dari ektrak teripang emas yang di kemas secara moderen, bentuknya seprti jel / jelly bukan kapsul dan bukan juga cairan, sedikit kental seperti jel atau jely, obat ini sudah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan sudah berlabel HALAL sehingga dipastikan dan dijamin aman karena sudah berlegalitas resmi terdaftar di BPOM.

QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan herbal terbaik generasi terbaru yang memiliki manfaat mampu menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat, mengobati berbagai jenis penyakit kulit, dan juga mempercepat mengeringkan luka, baik itu luka akibat terjatu dari motor, luka terbakar, luka bekas operasi, luka yang infeksi dll, hingga sembuh.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Herbal Infeksi Luka Operasi Terbukti Ampuh"

Posting Komentar