Obat Usus Buntu Secara Alami Yan Aman dan Ampuh

Pengobatan untuk mengatasi radang usus buntu, tidak harus melakukan operasi saja. Masih ada cara lain yang lebih aman dengan biaya yang lebih terjangkau dalam banding karena harus melakukan operasi, yaitu secara alami.

Apa Itu Usus Buntu atau Apendesitis ?



Apendisitis adalah suatu kondisi dimana terjadi peradangan atau pembengkakan pada usus buntu, yang mengakibatkan masalah radang usus buntu, yang jika tertinggal akan menyebabkan komplikasi penyakit yang serius.

Apendiks/usus buntu sendiri adalah salah satu organ yang terkandung dalam tubuh manusia, yang bertindak sebagai organ yang berperan aktif dalam imunoglobulin atau sistem kekebalan tubuh yang memiliki kelenjar limfoid. Dimana lampiran adalah kantong kecil dan tipis berukuran 5 sampai 10cm dan terhubung ke usus besar.

Apendisitis ini bisa menyerang siapa saja dan yang sering terkena radang usus buntu adalah dari usia 10 tahun sampai 30 tahun. Maka tak heran bila kasus apendisitis juga bisa terjadi pada anak - anak.

Penyebab radang usus buntu

Penyebab usus buntu belum diketahui secara pasti dan rinci, namun dalam perkiraan terjadi akibat tersumbatnya pintu masuk apendiks dengan:

  • Kotoran
  • Kelenjar getah bening membengkak dalam usus, dan berkembang setelah infeksi saluran pernapasan bagian atas.

Penyumbatan bisa menyebabkan radang dan pembengkakan. Tekanan akibat pembengkakan akan menyebabkan usus buntu pecah.

Gejala usus buntu

  • Hilang nafsu makan
  • Bengkak
  • Mual muntah
  • Demam
  • Sembelit atau Diare
  • Tidak Bisa Buang Gas
  • Sakit saat buang air kecil
  • Pembengkakan perut
  • Kram dalam perut

Jika Anda mengalami gejala di atas, kami menyarankan Anda untuk segera melakukan perawatan. Jika Anda bingung harus melakukan perawatan apa yang aman dan tidak menimbulkan efek samping. Inilah informasinya

Bagaimana menyembuhkan?
Ada beberapa cara untuk melakukan penyakit radang usus buntu yang secara medis ada disana secara alami,
  • Secara Medis
Perawatan medis untuk radang usus buntu adalah menjalani operasi / operasi dimana usus buntu harus dilepas. Dan cara ini agak tidak efektif, karena bisa menimbulkan efek samping dan mengakibatkan risiko infeksi luka dan pendarahan yang belum lagi efek samping jangka panjang yang akan ditimbulkan.
  • Secara Alami
Yaitu dengan mengkonsumsi QNC Jelly Gamat, yang mana ini adalah obat herbal berkualitas tinggi yang mana telah melalui beberapa tahap pengujian dan telah lolos uji klinis serta uji khasiat. Dan telah terdaftar resmi di BPOPM dan HALAL (MUI) dari itu QNC Jelly Gamat tidak diragukan lagi akan kemanan dan khasiatnya.

2 pengobatan tersebut yang bisa anda pilih, dan pilihan ada di tangan anda !! 


Nama : Rudainah ( Yang Sakit Anaknya)
Keluhan : Usus Buntu
Alamat : Pomalaa, Kolaka
Produk : QNC Jelly Gamat

Berbagi pengalaman tentang khasiat obat herbal Qnc Jelly Gamat. Sudah terbukti khasiatnya bagi anakku, dulu waktu sakit anakku hampir sebulan sya merawatnya dirumah. Waktu itu anakku sakit perut sya cuma kira dia sakit perut biasa saya urut perutnya supaya sakitnya berkurang eh ternyata bertambah sakit, saya periksakan anakku kedokter ,dokternya bilang cuma tegang otot perutnya.

Kami pulang kerumah pas tengah malam anakku sakit lagi perutx sampai2 kami tdk tidur krna saking sakit perutx menangis. Pagi saya carikan obat herbal yg bisa direbus seperti daun kumis kucing,daun pecah beling,sama kunyit. Saya kasih minum biar sakitx berkurang. Alhamdulillah sdh ada perubahan sedikit tapi 3hari kemudian sakit perut dtng lagi tapi malah tambah parah sya rujuk anakku kerumah sakit.

Pas diperiksa oleh dokter katanya anak saya sakit usus buntu ,dokter menyarankan anak sya di operasi biar tdk tambah parah.Tapi namax seorang ibu tdk ingin melihat anakx dioperasi sya minta sama dokter nanti sya pikirkan dulu.

Sya tdk mau berputus asa saya mencari obat herbal untuk penyakit usus buntu yg bagus dan saya bertemu dgn obat herbal Qnc jelly gamat. Alhamdulilah setelah seminggu anak saya berangsur membaik. Anak sya minum obat Qnc jelly gamat habis 4 botol. Sampai sekrang anak saya Alhamdulillah sdh sehat. Semoga Qnc Jelly Gamat banyak membantu orang2 yg membutuhkan kesembuhan.
Untuk hasil yang maksimal konsumsi 4 - 8 botol QNC Jelly Gamat (tergantung keparahan penyakit). Dengan anjuran konsumsi untuk dewasa 3 x 2 sendok makan dan anak - anak 2 x 2 sendok makan
Aman dan tidak menimbulkan efek samping (cocok untuk semua umur dari anak - dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui).

>>KLIK DISINI<< untuk informasi lebih jelasnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Usus Buntu Secara Alami Yan Aman dan Ampuh"

Posting Komentar